Home » News » Headline » Kunjungi Panti Werdha, Mor Bastiaan : Lansia Harus diperhatikan

Kunjungi Panti Werdha, Mor Bastiaan : Lansia Harus diperhatikan

 

Manado.- Dimasa usia senja, biasanya orang tua butuh lebih banyak istirahat serta diperhatikan lebih dari biasanya. Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan melihat perlu adanya perhatian dan kepedulian ini.

Kamis (6/8/2020) siang Mor Bastiaan beserta istri Imelda Markus Bastiaan mengunjungi Yayasan Persaudaraan Kristen Damai (Panti Werdha Damai) yang berlokasi di Jalan Maesa Lingkungan dua  Kelurahan Ranomut Paal 2.

Mor sapaan akrab Wakil Walikota Manado ini menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Panti Jompo tersebut merupakan suatu kunjungan rutinnya bersama ibu Imelda Markus guna memastikan keadaan setiap orang tua yang berada panti jompo.

“Harapan kita tentu mereka tidak kekurangan apapun , baik kesehatan ataupun dari segi kebutuhan mereka dapat terpenuhi,” ujarnya

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus panti yang dinilainya telah berjuang dalam memberikan pelayanan serta perawatan yang tulus kepada para orang tua lanjut usia yang tinggal di panti tersebut.

“Kami juga berterima kasih sekali kepada Olva Sumual selaku pengurus panti yang ada disini. Kami lihat, ibu-ibu atau orang tua yang ada di sini semuanya dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

Perlu diketahui program unggulan Pemerintah Kota Manado yang di gagas Pasangan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan (GSVL-MOR) telah mengakomodir kepentingan Lansia, yaitu dana lansia yang dirasakan hingga kini.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Manado.- Oma Katrin Tahendung yang sempat Viral di Media sosial Fecebook (medsos), dengan keadaan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: