Home » News » Politik & Pemerintahan » Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Hilangkan Perbedaan dan Bersatu Bangun Daerah

Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Hilangkan Perbedaan dan Bersatu Bangun Daerah

Botumoito, (20/01/2020) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho mengajak masyarakat untuk bersatu dalam membangun daerah.

“Masyarakat harus mengedepankan persatuan. Hilangkan perbedaan, agar pembangunan daerah berjalan dengan baik, “tandas Eka di Kecamatan Botumoito, Senin (20/01/2020), ketika menghadiri peresmian proyek pembangunan.

Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Botumoito yang sudah memberikan kepercayaan kepada anggota DPRD yang duduk saat ini.

Eka Pun menjelaskan Pengawasan terhadap 14 program Unggulan Pemerintah Daerah, merupakan tanggung jawab Anggota DPRD Kabupaten Boalemo. Program tersebut di setujui DPRD sebelum dilaksanakan.

Selian itu Eka menjelaskan, di tahun 2020 ada anggaran jalan ysaha tani yang telah di setujui semua Fraksi yang di DPRD Kabupaten Boalemo.

Program ini menyentuh langsung kepada masyarakat dan untuk membantu aktivitas, sehingga di harapkan kesejahteraan rakyat akan meningkat. (nov).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tidak Hadir di Rapat BAPEMPERDA, GERUNGAN: Jadwal Berbenturan Dengan Agenda Komisi IV

SULUT – Sorotan kepada beberapa Anggota BAPEMPERDA DPRD Sulut terkait ketidakhadiran pada pembahasan ranperda protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: