Home » News » Politik & Pemerintahan » Kecamatan Kumelembuay Minsel Gelar Rakorev
Rental Mobil Murah di Manado

Kecamatan Kumelembuay Minsel Gelar Rakorev

Minsel,seputarsulut.com-Rapat koordinasi dan evaluasi yang dilaksanakan di Kecamatan Kumelembuai dalam rangka peningkatan serta menunjang pelaksanaan tugas kerja sebagai perangkat Desa, dilaksanakan di Aula GPdI Elshadai Kumelembuai (5/10/2018).

Yang di hadiri Forkompimda Kecamatan, Kapolsek Motoling, Para Hukum tua, Seluruh perangkat Desa, BPD, LPMD, Tokoh Masyarakat, Ketua tim penggerak PKK, TPID (Tim Pelaksana Inovasi Desa) Kecamatan Kumelembuai.

Kegiatan Rakorev ini, di awali laporan tentang kemajuan pembangunan dan pencapaian yang telah dilaksanakan melalui Dana desa Kumelembuai atas oleh Hukum tua Lili Lapian SPd, yang di dampingi Ketua BPD Aldi Monareh.

Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP mengatakan, “Kinerja di tingkatkan, selaku Camat pembina perangkat Desa lebih efektif seif of control, pelaksaaan Musdes Kumelembuai atas di sponsori oeh BPD difasilitasi oleh Pemerintah Desa sesuai aturan mekanisme.

Camat menambahkan, mencermati perencanaan dalam RPJMDes, skala prioritas memasuki tahun ke 3 misi visi harus mencapai 50 persen Musdes untuk tahun 2019 yang belum tercaver di tahun 2018 dapat di tindak lajunti pembangunan seperti embung Desa dan Bumdes,”kata Waworuntu.

Dengan harapan di manfaatkan dengan baik semakin serius, Sebagai prioritas nasional adalah program unggulan desa, juga program unggulan kawasan desa, meliputi pertanian, kerajinan sumber daya alam. padat karya terpadu,.yang paling utama pelayana secara adil. tegas Camat.

Arahan pula disampaikan Kapolsek Motoling, AKP Verry Liwutang, tentang situasi kamtibmas aman secara kondusif, namun perlu disampailan masalah sengketa jual beli tanah perlu mekanisme jalur yang tepat dan memasuki tahapan pemilu diharapkan menjaga stabilitas peran masyarakat dan aparat pemerintah Desa, pungkasnya.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: