Home » News » Politik & Pemerintahan » Jurani Rurubua Minta Pemerintah Perhatikan Gaji Honorer

Jurani Rurubua Minta Pemerintah Perhatikan Gaji Honorer

Jurani Rurubua S.ST

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jurani Rurubua, meminta pemerintah Kota Manado untuk memperhatikan gaji dari para pekerja honorer.

“Ada aspirasi yang masuk bahwa gaji petugas kebersihan, petugas medis, dan guru honorer gajinya belum terbayarkan,” kata Jurani, saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (12/2/2020).

Jurani mengatakan, jika dana duka untuk orang yang sudah meninggal diupayakan, seharusnya diberlakukan sama dengan orang yang masih hidup.

“Kalau orang mati pemerintah perhatikan, orang yang masih bekerja dalam keadaan hidup harusnya lebih diperhatikan. Karena mereka bekerja dengan keringat lelah mereka untuk mendapatkan gaji, mencari kehidupan demi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Untuk itu, sebagai wakil rakyat dari dapil Singkil – Mapanget Jurani meminta agar pemerintah segera mencari solusi pembayaran gaji yang sudah beberapa bulan belum terbayarkan agar boleh tersalurkan.

“Jangan diperlambat. Kasihan mereka sebagai masyarakat,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: