Home » News » Politik & Pemerintahan » JHON DUMAIS Apresiasi Inisiatif Paslon MM-HH Kedepankan Protokol Covid

JHON DUMAIS Apresiasi Inisiatif Paslon MM-HH Kedepankan Protokol Covid

Paslon MM-HH melakukan Penyemprotan Disenfektan saat perjalanan daftar di KPU

SULUT – Pasangan calon Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wawali Hengki Honandar (MM-HH) patut diacungi jempol.

Dimana, paslon MM-HH ini adalah satu-satunya pasangan yang mengedepankan Protokol Covid-19.

Hal itu dibuktikan ketika mendaftar di KPU, dimana barisan terdepan adalah Mobil penyemprot disinfektan yang menyemprot jalan yg akan dilewati.

Ketua BAPPILU DPW Perindo Sulut dan Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut, Jhon Albert Oktavianus Dumais memberikan diapresiasi atas inisiatif paslon MM-HH.

“Massa, Simpatisan yang membludak adalah Massa Masyarakat yang secara spontanitas mengambil inisiatif sendiri dimana mereka sudah lebih dulu ada dipinggir jalan sepanjang arah ke KPU,” ungkap Mantan anggota legislatif Sulut periode 2009-2014 tersebut, selasa (8/9).

Ketua BAPPILU DPW Perindo Sulut, Jhon Dumais

Lanjut Dumais, Hal ini bukan kesengajaan dari MM-HH tapi merupakan Kecintaan dari Warga Masyarakat yang antusias mengawal, Proses pendaftaran ke KPU dimana sehari sebelumnya pihak MJL-MDT mendaftar dengan pengerahan massa ke KPU. Spontanitas dan Semangat massa menginginkan perubahan.

“Pihak MM-HH bahkan beberapa hari sebelumnya menghimbau Massa, Simpatisan, Kader untuk tidak mengikuti acara secara Fisik tapi sudah diantisipasi Siaran langsung melalui media Online, Streaming FB,WA dan lainnya oleh Tim Sukses. Tapi hal ini tidak digubris oleh Warga Masyarakat, Simpatisan, Relawan yang turun ke jalan saling cintanya pada pasangan MMHH,” pungkas ujar Aktivis Anti Korupsi dan Ketua GIAK Sulut ini.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tidak Hadir di Rapat BAPEMPERDA, GERUNGAN: Jadwal Berbenturan Dengan Agenda Komisi IV

SULUT – Sorotan kepada beberapa Anggota BAPEMPERDA DPRD Sulut terkait ketidakhadiran pada pembahasan ranperda protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: