Home » News » Politik & Pemerintahan » Ibu Anak 7 Warga Pinaras Dapat Hadiah Khusus Dari Calon Wawali Tomohon Wenny Lumentut

Ibu Anak 7 Warga Pinaras Dapat Hadiah Khusus Dari Calon Wawali Tomohon Wenny Lumentut

SULUT – Seorang ibu warga Pinaras yang memiliki 7 orang anak mendapat hadiah dari Calon Wawali Tomohon Wenny Lumentut, terbukti usai kegiatan di pembekalan tim Victory CS-WL di Terung Kawasaran Sabtu (28/11/2020) malam, calon Wali Kota-Wakil Wali Kota kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) dan tim pun bergeser ke Pinaras.

Di Pinaras, CS-WL bersama Ketua tim pemenangan CS-WL, Johny Runtuwene (Jonru), Ketua Fraksi PDI-P di DPRD Sulut, Vonny Paat dan tim melakukan konsolidasi dan peresmian posko tim pemenangan tim CS-WL se Pinaras Raya.

Saat didaulat menyampaikan materi pembekalan, calon Wakil Wali Kota kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) pun kembali mencandai pasangannya calon Wali Kota kota Tomohon, Caroll Senduk.

“Setelah beberapa puluh kali kegiatan di Terung Kawasaran Kolongan, baru tadi ada ibu yang dapat hadiah kuisnya. Sekarang di Pinaras, harus dapat yang sama. Siapa disini, di Pinaras, Ibu yang punya 7 anak?,” tanya WL, di Pinaras, Sabtu (28/11/2020)

Mendapat pertanyaan tersebut, peserta konsolidasi warga Pinaras pun langsung menunjuk salah seorang wargs Pinaras, Agustine Paula Lengkong-Gosal berusia 40 tahun.

WL langsung mengundang Ibu rumah tangga ini ke atas panggung dan langsung memberikan hadiah dalam bentuk tabungan.

“Luar biasa, tadi di Kolongan ada warga Matani 3 yang ikut pak Caroll, punya 7 orang anak. Sekarang di Pinaras ada lagi. Seperti saya bilang tadi, tidak mudah melahirkan dan membesarkan 7 orang anak. Ini luar biasa,” ujar WL yang kembali disambut tepuk tangan peserta konsolidasi.

WL pun menyerahkan hadiah sebesar Rp 50 juta dalam bentuk tabungan deposito ke Agustine Paula Lengkong-Gosal.

“Hari Senin depan saya berikan hadiahnya dalam bentuk tabungan deposito juga. Silahkan digunakan biaya pendidikan anak-anak, jangan untuk beli barang-barang yang tidak bermanfaat,” ujar WL.

Agustine Paula Lengkong-Gosal pun dengan rasa haru mengucapkan terimakasih ke WL.

(ABL)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

WARGA YANG MENDERITA SAKIT TETAP MEMPUNYAI HAK PILIH INI PENJELASAN SEKRETARIS KPU MINSEL

Minsel, seputarsulut. com– Upaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) agar wajib pilih, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: