Home » News » Straigh News » Ibadah Perayaan Natal Di Manokwari CEP Promosikan Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Ibadah Perayaan Natal Di Manokwari CEP Promosikan Minsel

Minsel,seputarsulut.com-Dalam kunjugannya ke Propinsi Papua tepatnya di Monokwari, Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE melayangkan waktu untuk menghadiri ibadah perayaan Natal GPDI Jordan Manokwari (5/12/18)
Dalam kebersaman ini Bupati CEP menyampaikan rasa syukur boleh hadir melayani dan beribadah bersama di GPDI Jordan, yang juga ikut serta warga Minahasa Selatan yang tinggal dan bekerja di Monokwari.

Momen inipun, Bupati CEP menyempatkan memberikan sambutan pada acata ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, “Sebagai orang yang percaya meyakini Iman sebagai dasar makna kehidupan jemaat dan masyarakat dapat menjadi teladan yang baik, terutama menyambut Natal dengan hati pikiran, penuh kerendahan, sederhana demi kerukunan keluarga dan jemaat, dalam menyambut Natal,” sambut Bupati.
Kesempatan pula, Bupati CEP Promosikan Kabupaten Minahasa Selatan kepada seluruh warga jemaat yang hadir di GPDI Jordan.

“Sebagai warga Minahasa Selatan yang berdomisili di Monokwari, Torang bangun tu Minsel agar wajah Kabupaten Minsel menjadi kebanggaan warga dan masyarakat yang tinggal di propinsi lain, juga akan dikenal masyarakat dunia, bahwa Minsel di Berkati, oleh karena kebersamaan dan semangat membangun kampung halaman, “tutup Bupati.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jemaat GMIM Sobat Kristus Diresmikan

MANADO – Bertempat di seputaran Perumahan Puri Indah Permai 2 kelurahan Malalayang 1 Timur Lingkungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: