Home » News » Politik & Pemerintahan » I NYOMAN SARWA Siap Menangkan VAP-HR di Pilgub 2020

I NYOMAN SARWA Siap Menangkan VAP-HR di Pilgub 2020

SULUT – Partai Nasdem Sulut telah mengusung Aneke Panambunan dan Pdt Hendry Runtuwene (VAP-HR) sebagai Paslon Gubernur/Wagub Sulut untuk bertarung di Pilkada 9 desember 2020.

Pasangan calon VAP-HR juga telah resmi mendaftarkan diri di KPU Provinsi Sulut.

Para kader dan pengurus partai Nasdem juga secara gamblang telah siap mendukung pasangan calon VAP-HR ini.

Mengenai hal itu, Politisi NasDem I Nyoman Sarwa secara tegas pun menyatakan tekadnya siap turun gunung memenangkan pasangan VAP-HR yang merupakan kolaborasi petahana Bupati Minahasa Utara dan mantan Sekretaris Umum (Sekum) Sinode GMIM pada pertarungan pilkada Desember 2020 mendatang.
Baginya, instruksi partai tidak hanya menjadi kewajiban namun merupakan bagian dari penugasan sebagai bentuk loyalitas untuk partai NasDem

“ Instruksi dari Pimpinan Partai Nasdem pusat sampai ke daerah sangat jelas tegak lurus memenangkan VAP-HR di Pilkada 2020. Sebagai kader saya harus tunduk siap mengamankan dan memenangkan pasangan yang diusung partai NasDem, “ tegas legislator Sulut dapil Bolmong Raya Senin, (7/9/20).

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: