Home » News » Politik & Pemerintahan » Hari Ini, Nova Sumolang Daftar Balon Walikota Manado di NasDem
Rental Mobil Murah di Manado

Hari Ini, Nova Sumolang Daftar Balon Walikota Manado di NasDem

MANADO – Menepati janji, Selasa (10/12/2019) Nova Sumolang akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado Tahun 2020 di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem.

Koordinator tim sukses Nova Sumolang, Shanty Jacob menjelaskan untuk jadwalnya akan dimulai pukul 07.30 WITA Tim bersama pendukung akan standby di bandara untuk menjemput Nova Sumolang, yang rencananya akan tiba di Kota Manado pukul 08.20 WITA.

“Pukul 08.20 sampai 09.30 WITA akan melaksanakan kegiatan di bandara. Kemudian pada pukul 09.30 WITA rombongan akan menuju ke Cafe Nanni’s,” ujar Shanty.

Setiba di Cafe Nanni’s Nova Sumolang akan mengadakan rapat dengan para tim dan para pendukung.
Usai rapat, Nova Sumolang bersama pendukung, sekitra pukul 13.00 atau 14.00 WITA langsung menuju Sekretariat DPW Partai NasDem Manado untuk mendaftrakan diri.

“Usai mendaftar, Ibu Nobva Sumolang akan menggelar jumpa pers,” terangnya.
Lebih lanjut, Shanty menjelaskan, usai menggelar jumpa pers, Nova Sumolang akan Road Show melewati ruas jalan di Kota Manado.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat, jika ada terjadi kemacetan,” tutur orang dekat Nova Sumolang.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Viral.! Anggota Dewan Sumbang Gajinya buat Warga Terdampak COVID 19

Manado.- Patut diacungi Jempul Anggota Dewan Manado Jurani Rurubua SST Sumbangkan Gajinya buat Warga Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: