Home » News » Politik & Pemerintahan » Dikawal Ratusan Pendukung, Nova Sumolang Resmi Daftar Bacalon Walikota Manado di Partai Nasdem

Dikawal Ratusan Pendukung, Nova Sumolang Resmi Daftar Bacalon Walikota Manado di Partai Nasdem

SULUT – Dikawal ratusan simpatisan maupun para pendukung militan, Nova Sumolang, Selasa (10/12/19) siang tadi secara resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai bakal calon Walikota Manado dari Partai Nasdem di Kantor DPD Partai NasDem Pall 2, Kota Manado.

Usai melakukan pendaftaran, dihadapan tim penjaringan Nasdem Manado, Sumolang mengatakan siap berjuang bersama partai Nasdem untuk menuju Kota Manado sebagai daerah paling terdepan.

“Saya sangat siap berjuang bersama partai nasdem,” ucapnya.

Saat diwawancarai awak media terkait kesiapannya, Sumolang mengatakan sangat komitmen untuk mensejahterakan rakyat khususnya masyarakat kota manado.

“Saya ingin mensejahteraan masyarakat Sulut. Berjuang untuk membangun SDM unggul, berpendidikan, meningkatkan pariwisata dengan mengundang para Investor-investor asing karena memang basic saya adalah pengusaha. Dan juga membuka lapangan kerja bagi warga manado serta terus memelihara budaya lokal agar bisa dikenal diseluruh dunia. Yang pasti intinya saya akan menjalankan roda pemerintahan sesuai jalur dan tepat sasaran, ” Jelas Nova.

Disinggung soal apakah dirinya akan melakukan pendaftaran di partai lain, Nova Sumolang menegaskan bahwa dirinya juga akan melakukan pendaftaran di Partai lain.

“saya memang belum menjadwalkan kapan akan mendaftar di partai lain, tapi yang pasti hal itu akan dilakukan. Kita tunggu saja,” tegasnya.

Selesai melakukan pendaftaran, Nova Sumolang bersama rombongan melakukan Road Show melewati ruas jalan di Kota Manado.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pererat Organisasi, DPD HKTI Sulut Gelar Rapat Koordinasi

SULUT – Gelar rapat koordinasi kepengurusan awal Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: