Home » News » Straigh News » Hadiri Musrembang Kelurahan, Miky Wenur Buktikan Komitmen dan Kualitas Kepemimpinan
Rental Mobil Murah di Manado

Hadiri Musrembang Kelurahan, Miky Wenur Buktikan Komitmen dan Kualitas Kepemimpinan

Tomohon, (20/01/2020) – Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP kembali menunjukkan komitmen dan kualitasnya sebagai pemimpin yang mengayomi.

Hal itu terlihat ketika istri dari Anggota DPD RI, Stefanus BAN Liow ini menghadiri Musrembang di sejumlah kelurahan Kota Tomohon.

Tidak heran Kehadiran Miky Wenur mendapat apresiasi dan sambutan hangat masyarakat.

Ketika diberikan kesempatan berbicara, Miky Wenur menyampaikan gagasan-gagasan inovatif yang bertalian dengan kesejahteraan rakyat, agar kedepan Kota Tomohon semakin tangguh dan hebat.

Pengalaman dan prestasinya sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM selama tiga periode, membuat peserta Musrembang antusias.

Miky Wenur benar – benar menunjukkan kematangannya kepada peserta Musrembang yang notabene adalah pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum perempuan dan generasi muda.

Peserta memberikan apresiasi, salut dan bangga bagi perempuan hebat, cerdas dan tangguh ini yang dari waktu ke waktu semakin luas menuai dukungan kalangan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.

Tokoh Masyarakat Kakaskasen Satu Dirk Petrus Palit mengakui telah mengenal sejak lama figur Miky Wenur bersama suaminya Ir Stefanus BAN Liow, MAP yang saat ini menjabat Anggota DPD RI/MPR RI dan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018, baik dalam bidang politik, kemasyarakatan maupun kepelayanan gereja.

“Cukup lama saya mengenal Ibu Micky dan keluarga penatua Stefa. Harus jujur di akui mereka contoh keluarga yang melayani dan harmonis, serta sama – sama punya prestasi. Ke duanya saling menunjang. Saya kira menjadi luar biasa, dan menunjukkan kapasitas Micky Wenur memimpin Tomohon ke depan, “ujar Palit.

Terinformasi selama dua hari tanggal 20-21 Januari 2020, Miky Wenur menghadiri Musrembang Kelurahan Tara-Tara, Rurukan, Walian, Walian Satu, Kakaskasen Satu dan Rurukan.

Meski tidak semua kelurahan yang dapat dijangkau, tetapi kehadiran dan gagasannya membuktikan kualitas kepemimpinan dengan segudang prestasi dan pengalamannya, sehingga sangat layak menjadi Walikota Tomohon.

Bersamaan dengan kehadirannya dalam Acara Musrembang, Sarjana Teknik dan Magister Administrasi Negara Program Pasca Sarjana Unima ini juga melakukan peninjauan ke sejumlah Puskesmas sekaligus berdialog dengan petugas, pasien dan masyarakat yang dijumpainya. (drl).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BW Desak Pemprov Sulut Berikan Insentif Khusus Untuk Tenaga Medis, Diluar Insentif Pemerintah Pusat

SULUT – Rapat Dengar Pendapat antara Komisi 4 DPRD Sulut dan Dinas Kesehatan, rabu (20/5/2020) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: