Home » News » Politik & Pemerintahan » BAWASLU MINSEL LAKUKAN EVALUASI BAGI PPNPNS GUNAKAN SISTIM CAT

BAWASLU MINSEL LAKUKAN EVALUASI BAGI PPNPNS GUNAKAN SISTIM CAT

Minsel, seputarsulut. com–Bawaslu Minsel melakukan kegiatan evaluasi bagi Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) untuk menggunaka sistim Computer Assisted Tes (CAT), agar lebih mempelajari sistim data akurat, penggunaan operator aplikasi yang tepat.

Evaluasi ini di guna mempercepat data input pada pebyelenggaraan pemilu dan memudahkan semua pekerja yang bertugas dan pelaksanaannya bertempat di Kantor Bawaslu Minsel (22/01/2020).

“ Terkait Evaluasi yang di lakukan, Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem mengatakan, kapasitas PPNPNS di lingkungan Bawaslu Minsel. Manakala nilai CAT dan penilaian pimpinan tidak mencapai standar yang berbasis Online ada penilaian khusus,”ujar Keintjem.


Keintjem menambahkan, PPNPNS yang bekerja sama dengan Bawaslu, harus mempunyai integritas, punya kepribadian siap bekerja, “ Kesempatan untuk bekerja adalah mereka sudah melewati tes, dan input data pada sistim CAT, dan hasilnya para PPNPNS yang mengikuti tes sampai saat ini ada sabanyak 17 orang,”pungkas Ketua Bawaslu Minsel.
(Adv Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: