Home » News » Politik & Pemerintahan » GELAR TIGA AGENDA RAPAT PARIPURNA DPRD MINSEL DIBUKA LANGSUNG KETUA DEWAN MINSEL JENNY JOHANA TUMBUAN

GELAR TIGA AGENDA RAPAT PARIPURNA DPRD MINSEL DIBUKA LANGSUNG KETUA DEWAN MINSEL JENNY JOHANA TUMBUAN


MInsel,seputarsulut.com – Bertempat di ruangan Rapat DPRD Minsel, Senin (25/3/2019), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar 3 Agenda Rapat Paripurna.

Diantaranya Penyampaian laporan hasil reses pertama masa persidangan kesatu tahun sidang 2019, Penetapan alat kelengkapan DPRD dan Penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah (LKPJ) akhir tahun anggaran 2018.

Rapat Paripurna yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE bersama Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH.

Melalui reses yang disampaikan atau diserahkan, lima Fraksi yang duduk di DPRD mengharapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dapat memperhatikan aspirasi masyarakat tersebut.

Sementara Bupati melalui sambutannya sangat mengapresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada anggota dewan yang telah turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

” Selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi kinerja wakil rakyat yang sudah memasukan laporan hasil Reses. Dimana wakil rakyat boleh turun langsung dan mendengarkan aspirasi rakyat.kiranya sinergitas pemerintah dan DPRD Minsel tetap terjaga demi kemajuan Minsel yang berdaya saing serta mewujudkan pembangunan Minsel yang lebih Hebat Maju dan Terdepan, ” tutur Tetty. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: