Home » News » Politik & Pemerintahan » FGMM All Out Memenangkan ODSK dan JG-KWL di Pilkada 2020

FGMM All Out Memenangkan ODSK dan JG-KWL di Pilkada 2020

Wakil Ketua FGMM, Victor Malonda

SULUT – FORUM GERAKAN MINUT MAJU (FGMM) sebagai Tim pendukung JG-KWl di Minahasa utara membuktikan bahwa dukungan untuk JG-KWL total alias fokus pada kemenangan paslon ini.

Tak hanya itu, FGMM juga sudah berencana untuk memenangkan paslon ODSK di pilgub 2020.

Terbukti, FGMM melalui ketua Dr. Lucky Londong dan wakil ketua Victor Malonda telah mengkomunikasikan hal ini ke ketua pemenangan ODSK, Marhany Pua.

Marhany Pua pun menyambut baik dukungan FGMM sebagai relawan pemenangan ODSK.

“Untuk FGMM, nantinya akan segera di daftarkan sebagai RSB ( Relawan Sulut Berdikari ) atau Relawan OD-SK. Lebih lanjut akan diinfokan untuk rapat koordinasi,” ungkap Pua, jumat (11/9).

Menanggapi hal baik ini, ketua FGMM Dr. Lucky Londong melalui wakil ketua Victor Malonda mengatakan FORUM GERAKAN MINUT MAJU (FGMM) sebagi Tim pendukung JG-KWL di Minut. Saat ini sudah ada 10 Korcam dan 131 Kordes/Korkel. Infrastruktur FGMM sudah tidak diragukan lagi.

“RSB tinggal mengkomunikasikan untuk Provinsi adalah ODSK. Intinya kami siap memperkuat Tim pemenangan ODSK dibawah kepemimpinan OLLY-STEVEN yang sudah tidak diragukan lagi di Sulawesi Utara,” jelas Malonda.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tidak Hadir di Rapat BAPEMPERDA, GERUNGAN: Jadwal Berbenturan Dengan Agenda Komisi IV

SULUT – Sorotan kepada beberapa Anggota BAPEMPERDA DPRD Sulut terkait ketidakhadiran pada pembahasan ranperda protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: