Home » News » Press Release » DUA NELAYAN DESA POPARENG HILANG DI HEMPAS ARUS LAUT
Rental Mobil Murah di Manado

DUA NELAYAN DESA POPARENG HILANG DI HEMPAS ARUS LAUT

Minsel, seputarsulut. com-Peristiwa yang terjadi di Desa Popareng Kecamatan Tatapaan, Dikejutkan dengan laporan pihak keluarga, hilangnya dua orang nelayan bernama Lexi Pangemanan (42 thn) dan Aser Male (19 thn), sudah sepekan tidak pulang kerumah.

Saat dikonfirmasi, Kasat Pol Air Polres Minsel Iptu Stenly Sarempah, membenarkan adanya laporan warga hilang (17/02/2020).
“ Kami sudah menerima laporan dari pihak keluarga bersama pemerintah desa popareng bahwa kedua nelayan warga setempat dilaporkan hilang,” jelas Iptu Stenly.

Dari pihak keluarga menjelaskan, Dua nelayan tersebut melaut untuk mencari ikan demi memenuhi kebutuhan keluarga, Keduanya menggunakan perahu (pelang) dengan kekuatan mesin 15 PK, menempuh jarak 45 mil wilayah desa popareng, dari lepas pantai popareng Selasa (11/02/2020) dan sudah sepekan belum juga menginjak kakinya di rumah mereka.

“Upaya pencarian kedua nelayan di lokasi rakit tempat ikan, terus saja dilakukan melalui komunikasi dengan pihak keluarga, saat tiba dilokasi rakit kedua nelayan sudah tidak ada, disinyalir kedua korban terhempas arus laut,” tandas Kasat Pol Air Minsel.

Sat Pol Air Polres Minsel langsung bereaksi dan mengadakan koordinasi bersama Pos AL dan Dinas Perikanan, Basarnas, dalam usaha pencarian kedua korban,” ujar Iptu Sarempah. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Olly Dondokambey Ingatkan Panitia KONAS FK-PKB PGI Tunaikan Tugas dengan Baik

Jakarta, (13/02/2020) – Panitia Konsultasi Nasional Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja – Gereja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: