Home » News » Headline » DPRD Sulut Gelar Paripurna Buka-Tutup Masa Reses Serta Penyampaian Laporan Kinerja AKD

DPRD Sulut Gelar Paripurna Buka-Tutup Masa Reses Serta Penyampaian Laporan Kinerja AKD

 

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan
Terakhir Tahun 2019 sekaligus
Penyampaian Laporan Kinerja Alat Kelengkapan DPRD serta Penyampaian Laporan Pelaksanaan Reses Terakhir Tahun 2019 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2020 serta Penetapan Rencana Kerja DPRD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020. Rapat paripurna ini juga perdana di tahun 2020, Selasa (7/1/2020) bertempat diruang Paripurna DPRD Sulut.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw didampingi Wakil ketua Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian, dan Billy Lombok dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Dalam rapat itu setiap AKD menyerahkan laporan dan hasil kerja selama Tahun 2019 kepada pimpinan dewan, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen.

Dilanjutkan juga dengan pembacaan dan penyerahan hasil reses I tahun 2019 di Masing masing Dapil.

Masalah infrasruktur jalan, jembatan, drainase, pendidikan, kesehatan, beserta aspirasi masyarakat lainnya diungkap, berdasar dari berbagai permasalahan tersebut, diharapkan untuk bisa ditindaklanjuti sesuai dengan anggaran yang yang telah tertata APBD.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Steven Kandouw, memberikan apresiasi yang tinggi terkait kerjasama yang terjalin antar DPRD Sulut dan Pemprov Sulut.

“Nobody’s perfect. Tetapi sebagai pemerintah kami sangat mengapresiasi kinerja DPRD Sulut dalam rangka untuk selalu mendorong kesejahteraan rakyat yang salah satunya dalam pembahasan APBD tahun 2020, Sulut masuk 5 daerah tercepat dalam pembahasan dan daerah yang paling sedikit yang APBD-nya dikoreksi Kemendagri,” ungkap Kandouw.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Biro, Kepala Kantor, Staf Khusus Gubernur, Pejabat Eselon III serta Perwakilan 2 Pejabat
Eselon IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta insan pers.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: