Home » News » Headline » DPRD Sulut Berduka, Istri Aleg Ferdinand Mangumbahang Berpulang
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Berduka, Istri Aleg Ferdinand Mangumbahang Berpulang

MANADO- DPRD Provinsi Sulut berduka, dimana istri tercinta dari Anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang telah berpulang ke rumah Bapa pada Minggu (22/7/2018).

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut, anggota-anggota dewan lainnya dan sekretariat Dewan yang hadir melayat menyatakan turut berduka cita atas kepergian Wilma Wiwie Sakul istri tercinta dari anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang.


Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Wilma Wiwie Sakul.

“Semoga keluarga besar Mangumbahang-Sak dapat diberi kekuatan dan penghiburan atas peristiwa duka ini. Inilah yang terbaik sesuai kehendak Tuhan, semoga keluarga tetap tabah dan kuat, seraya berserah diri selalu kepada Tuhan, sumber penghiburan yang sejati,” ungkap Andrei Angouw seraya mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah mengetahui sakit yang dialami Ibu Wilma sejak bulan April, karena saya bersama istri pernah berkunjung saat almarhuma dirawat di Malaysia, Rabu (25/7/2018) di Perum Kopergub Minanga Malalayang Dua.


Pada kesempatan itu pimpinan dewan, anggota dewan dan Sekretariat DPRD Sulut ikut menyumbangkan puji-pujian penghiburan bagi keluarga.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat di beri ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi hidup. Teruslah berserah kepada Tuhan karena hanya Dialah sang pemilik kehidupan.

“Apa yang sudah direncanakan Tuhan pasti akan indah pada waktunya,”Ungkap Ketua DPD Gerindra Sulut.

(ARDYBILLY)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gantikan Sumolang, Ketua DPRD Sulut Lantik Dunggio

Manado – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: