Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD KABUPATEN MINAHASA SELATAN GELAR RAPAT PARIPURNA MENDENGAR PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI Ir JOKO WIDODO PADA HUT RI KE 74 TAHUN 2019

DPRD KABUPATEN MINAHASA SELATAN GELAR RAPAT PARIPURNA MENDENGAR PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI Ir JOKO WIDODO PADA HUT RI KE 74 TAHUN 2019

Minsel, seputarsulut.com-Tepatnya di gedung DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Di gelar Rapat Paripurna DPRD dan dibuka langsung oleh Ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, yang didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, beserta seluruh anggota DPRD Minsel(16/8/2019).

Dalam kegiatan Rapat Paripurna, Jenny Johana Tumbuan SE dalam sambutan pembuka, menyampaikan Di era Indonesia yang kini sudah berusia ke 74, Perjuangan bahu membahu untuk mendapatkan kemerdekaan dengan susah payah proses sangat panjang. Kerja keras untuk mengisi kemerdekaan rakyat Indonesua menikmati kebebasan hak kodrat serta harkat dan martabat sejajar dengan bangsa lain, secara adil dan makmur, berdaulat.

Ibu Jenny Johana Tumbuan SE selaku Ketua Dewan menambahkan, “Perjuangan merebut kemerdekaan para pahlawan yang sudah mendahului kita semua, menghormati jasa para pahlawan sebagai perjalanan sejarah kemerdekaan republik indonesia, yang telah membawa kemerdekaan yang sangat mahal dan berharga untuk seluruh rakyat indonesia,” ungkap Ketua Dewan.

Agenda Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI tahun ini i secara nasional dilaksanakan dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Mari kita semua bersatu padu dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia sehingga seluruh perbedaan yang kita miliki merupakan modal yang sangat berharga untuk meningkatkan sumber daya manusia,” ujarnya.

Peringatan Hut Kemerdekaan ke 74 sebagai tanda ucapan syukur kemerdekaan yang dirasakan sampai saat ini, sidang paripurna istimewa DPRD Minsel.

“Sebagai bangsa yang besar dan mencintai para pahlawannya, menyampaikan Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia. Semoga Tuhan senantiasa memberikan ridho lahir dan batin kepada kita semua untuk turut berperan serta sukseskan kepemimpinan nasional, demi kelangsungan pembangunan menuju Indonesia yang semakin maju, sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dan secara khusus di Kabupaten Minahasa Selatan.

Hadir dalam Rapat Paripurna,, seluruh anggota DPRD Minsel, Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, Sekretaris DPRD Joins Langkun SH MSi, SKPD (Satuan Kerja Perankat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta undangan lainya. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: