Home » News » Politik & Pemerintahan » DPM PTSP Kota Manado di Ganjar Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa

DPM PTSP Kota Manado di Ganjar Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa


Manado.- DPM PTSP Kota Manado dibawah komando Jimmy C. E Rotinsulu SE. MSi.dinilai memiliki prestasi dalam pengabdian. Hingga berhasil meraih
Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2020 oleh Triprestasi Indonesia, Jakarta.

Direktur Triprestasi Willy Kojo mengatakan
“Khusus untuk DPM PTSP kami melihat dari sisi pelayanan. Pelayanan yang baik merupakan suatu prioritas utama bagi kepentingan – kepentingan yang dibutuhkan oleh masyaraka,” Ujarnya (15/03/20) di kantor DPM PTSP Kota Manado.

Ia mengatakan, Kepala Kantor DPM PTSP Manado mampu menghadirkan pelayanan dan pengelolaan keuangan serta managemen yang baik.

“Tiga point tersebut menjadi penilaian kami, sehingga salah satu tokoh terbaik di kota Manado ini adalah kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu,” tukasnya.

Untuk diketahui, Triprestasi telah melakukan survey sejak November 2019 kepada masyarakat berdasarkan kebutuhan perijinan serta yang utama/pelayanannya.

Selain DPM PTSP, sebelumnya Willy Kojo juga telah memberikan penghargaan yang sama kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Kota Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Peringati HUT Ke-56 Provinsi Sulut, BRAIEN WAWORUNTU Mengajak Kaum Milenial Terus Berkarya

SULUT – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut ini, ada makna tersendiri bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: