Home » News » Politik & Pemerintahan » DPC Demokrat Manado Sepakat Dukung Mor Bastian Calon Wali Kota Manado

DPC Demokrat Manado Sepakat Dukung Mor Bastian Calon Wali Kota Manado

 

MANADO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Manado sepakat memberikan dukungan untuk Bendahara DPD I PD Sulut Mor Dominus Bastian sebagai calon Wali Kota Manado.

“Pak Mor layak diberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket dari Partai Demokrat. Beliau merupakan incumbent, dan sudah memiliki banyak pengalaman di birokrasi,” kata Ketua DPC PD Manado, Nortje Van Bone, Rabu (13/2/2020).

Van Bone mengatakan, Mor Bastian memiliki kekuatan sebagai politisi senior yang layak diperhitungkan. Untuk itu, selaku Ketua PD Manado, Van Bone berharap DPP bisa memberikan mandat untuk Mor Bastian maju dalam pertarungan Pilkada nantinya.

“Kami merekomendasikan beliau (Mor Bastian) dengan alasan yang tepat. Kami berharap DPP bisa mengakomodir beliau,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kunjungannya ke Kota Manado mengatakan masih dalam tahap seleksi dan konsolidasi terkait siapa yang akan diusung PD nantinya.

“Saya kesini mengecek kesiapan menjelang Pilkada, termasuk siapa nama-nama yang direkomendasikan untuk diusung nanti. Tentunya kami mengikuti hasil survey internal partai, dan kami berharap yang terbaik bisa kami temukan khususnya di Kota Manado,” katanya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: