Home » News » Straigh News » Dishub Manado Gelar Seleksi Perekrutan THL
Rental Mobil Murah di Manado

Dishub Manado Gelar Seleksi Perekrutan THL

Manado.- Perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk Dinas Perhubungan (Dishub) kota manado, dilakukan lewat seleksi ketat dengan melibatkan, Polri, Akademisi, serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) manado.

Menurut Kepala Dishub Manado, Michael Tandirerung, seleksi calon THL untuk Tahun Anggaran (TA) 2020, telah dilakukan sejak, Senin,(18/11/2019), bertempat di Lapangan Stadion Klabat Manado

“Sesuai data, untuk calon THL yang ikut seleksi ada sejumlah 227 orang. Untuk seleksinya, ada tes tertulis, Wawancara dan tes lainnya,”kata Tandirerung,Selasa,(19/11/2019).

Lanjutnya, untuk seleksi tertulis sudah dilakukan pada senin kemarin, dan hari selasa ini, seleksi wawancara.

“Hasil seleksi peserta kemudian akan dinilai oleh tim, dan akan diumumkan sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang sudah ditetapkan,”jelas Tandirerung.

Ditambahkannya, pelaksanaan seleksi dalam perekriutan THL Dishub Manado, merupakan satu keharusan karena Dishub adalah instansi teknis.

“ Sehingga, untuk perekrutan tenaga kerja (THL-red) tidak bisa dilakukan dengan pilih-pilih atau sembarangan, dan harus melalui seleksi,”pungkas Tandirerung.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BSG Work From Home, Dirut Dendeng: Ini Upaya Pencegahan Covid-19

SULUT – Guna mencegah akan dampak penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: