Home » News » Politik & Pemerintahan » Dinkes Abaikan Undangan, Komisi IV Deprov Berang

Dinkes Abaikan Undangan, Komisi IV Deprov Berang

SULUT – Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara menyesalkan ketidakhadiran Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang telah terjadwal menurut undangan resmi pada Kamis 30 juli jam 2 siang.

Undangan ini juga berdasar dari hasil rapat internal Komisi IV pada hari senin pekan lalu.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu, ketidakhadiran Dinas Kesehatan adalah tidak menghargai kelembagaan DPRD sebagai institusi yang berhak mengawasi kerja pemerintah daerah.

“Kami Komisi IV sangat menyesalkan ketidakhadirkan Dinkes Provinsi Sulut,” singkat BW.

Ditambahkan anggota Komisi IV DPRD Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan bahwa Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara tidak kooperatif dan terkesan mengabaikan undangan DPRD.

“Ini tindakan pandang enteng. Sangat tidak kooperatif. Padahal ada beberapa hal penting yang harus mereka jelaskan. Kami menyesalkan cara seperti ini. Jangan-jangan ada sesuatu yang disembunyikan”. Pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: