Home » News » Straigh News » Dies Natalis FPIK Unsrat 53 Dibuka Rektor Dengan Jalan Sehat
Rental Mobil Murah di Manado

Dies Natalis FPIK Unsrat 53 Dibuka Rektor Dengan Jalan Sehat

MANADO – Acara pembukaan Dies Natalis FPIK ke 53 resmi dimulai dengan diawali jalan sehat. Start dari depan kantor FPIK yang didahului acara pembukaan kegiatan diawali dengan doa oleh Pendera. Perguruan Tinggi Pendeta Aser Roeroe, dilanjutkan dengan laporan ketua Panitia Dies Dr. Fenny Mentang dan sambutan Rektor Unsrat sekaligus membuka kegiatan Dies melalui Jalan sehat bersama.

Menurut Rektor dalam sambutannya, dengan memiliki Guru besar dan doktor terbanyak di Unsrat, maka dengan Dies Natalis ini semakin memacu FPIK Unsrat sebagai pioner Unsrat untuk bersaing di dunia pendidikan, bukan hanya nasional tapi juga Internasional.

Rute jalan sehat start dari FPIK lanjut lewat Pasca Sarjana dan turun menuju lapangan Unsrat dan jalan mengikuti joging track melalui FMIPA, Fakultas Pertanian terus Fakultas Peternakan dan finis joging track di FPIK di belakang MSP untuk peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan kantor FPIK oleh Rektor. Setelah peresmian langsung menuju taman kolom untuk senam goyang dayung dan sarapan pagi bersama.

Turut hadir Wakil Rektor 1 Unsrat yang baru Prof.Dr. Grevo Gerung yang sebelumnya Dekan FPIK. Juga beberapa perwakilan dari pimpinan fakultas di Unsrat.

Prof. Farnis Boneka selaku Pelaksana Tugas Dekan FPIK Unsrat bersyukur karena kegiatan awal Dies Natalis ke 53 ini bisa berlangsung dengan baik.

Menurut sekretaris panitia Fransisco Pangalila jalan sehat diikuti oleh para dosen, tenaga administrasi dan mahasiswa FPIK Unsrat yang dimulai jam 5 pagi, Jumat 28 September 2018.

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: