Home » News » Politik & Pemerintahan » Bupati Minsel, CEP TTD Hibah Irigasi Wakili 74 Daerah
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Minsel, CEP TTD Hibah Irigasi Wakili 74 Daerah


Minsel,seputarsulut.com-Kabupaten Minahasa Selatan mendapat kehormatan lagi dalam kegiatan Forum Koordinasi Kebijakan penandatanganan Perjanjian Hibah. Tak heran Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, menjadi perhatian publik dengan momentum bersama Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Program (IPDMIP).

Pada kesempatan Ini Bupati CEP diberi pula kehormatan mewakili 74 Kabupaten, menandatangani HIBAH Integritas Partisipasi Pengembangan dan Manajemen Program Irigasi, HIBAH dari ADB (ASIAN DEVELOPMENT BANK), IFAT (INTERNATIONAL FOUND OF DEVELOPMENT) dan AIF (ASEAN INFRASTRUCTURE FOUND, (14/2/18) Bidakara Hotel Jakarta.


” Saya sangat bangga dapat memberikan Ini kepada masyarakat Minsel untuk kesejahteraan masa depan anak cucu agar dapat berusaha dalam sektor pertanian serta infrastruktur yang berkembang sesuai perencanaan program yang sejalan misi dan visi Minsel lebih hebat dan terdepan,” ujar Bupati CEP.

Hasil dari penandatangan, membawa agin segar bagi pembangunan yang diinginlan supaya program terealisasi sebagai wujud pengabdian bagi masyarakat banyak.

Dengan kerja serta nilai usaha memperjuangkan bagi masyarakat, tentunya masyarakat sendiri yang akan merasakan pembangunam itu sendiri, lebih khusus hasil yang sangat luar biasa dapat mewakili Kabupaten-Kota se-Indonesia. tutup Bupati.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: