Home » News » Feature » Bupati CEP: “Warga Minsel Diberkati Tuhan Sampai Amerika”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati CEP: “Warga Minsel Diberkati Tuhan Sampai Amerika”

Minsel,seputarsulut.com-Kerinduan warga Minsel yang berdomisili di Amerika Serikat, Tepatnya di California, menjadi momen penting dan berharga bagi Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Ibadah Natal dan Tahun baru 2019 bersama Rukun Keluarga Kawanua bertempat di Gereja Upland Adventist Church, Bloomington, California Amerika Serikat, Minggu,(20/1/2019).


Hadirnya Bupati Minsel di Amerika, yang sebagian besar warga Tompaso Baru di California Amerika Serikat, Mengundang simpati Rukun Kawanua yang hadir pada ibadah bersama.

Pada kesempatan itu pula doa para hamba Tuhan yang hadir ini, dari berbagai denominasi Gereja, secara khusus mendoakan Sulawesi utara, Kabupaten Minsel, serta secara pribadi pada Bupati Minahasa Selatan Ibu Tetty Paruntu, sapaan akrabnya.

Pada kegiatan Ibadah Bersama, Bupati Minsel memberikan sambutan, Bahwa kemajuan dan perkembangan pembangunan infrastruktur makin maju, dengan dukungan peran serta masyarakat melalui investasi sektor pertanian dan perkebunan seperti holticultura yang berada di Modoinding, Pelabuhan Amurang yang menghubungkan lintas pulau dan antar propinsi, sektor pariwisata. yaitu wisata pantai boulevard, wisata alam batu dinding. Dan beragam potensi yang ada di Minsel.

“ Saya pribadi bersyukur pada Tuhan, boleh hadir dalam ibadah bersama Rukun Keluarga Kawanua yang berdomisili di California Amerika Serikat, melalui kebersamaan, menjalin erat persaudaraan, walaupun jauh dari Minsel, namun kebahagiaan sangat berarti bagi warga Kawanua Orang Minsel yang berkarya di Negeri Paman Sam ini, ujar Ibu Bupati.


Ditambahkannya, Peluang investasi untuk warga Kawanua, Saat pulang kampung dapat berinvestasi menanamkan modal demi kemajuan perekonomian, agar membuka peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Minahasa Selatan, sesuai Minsel Berdikari Cepat Menuju Kabupaten yang Hebat dan Terdepan , tutur Ibu Tetty Paruntu.


Ungkapan ini pula Bupati Minsel mengapresiasikan pada seluruh Warga Kawanua, telah menyambut dan beribadah bersama, terutama para Hamba Tuhan telah mendoakan, Secara pribadi, keluarga, fantanggung jawab selaku Bupati Minahasa Selatan, Ketua DPD Golkar Sulut, Semoga Tuhan mengembalikan berkat yang melimpah bagi Warga Kawanua dan Hamba Tuhan, ungkapnya penuh Kasih.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ratusan Ribu Lilin Terangi Ibadah Natal Di GBK Yang Dipimpin Pdt Pariadji

Jakarta, (08/12/2018) – Lagu malam kudus membahana, mengalun syahdu di Gelora Bung Karno (GBK). Sekitar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: