Home » News » Politik & Pemerintahan » BUPATI CEP MENGIKUTI RAKOR PERENCANAAN ASN TAHUN 2020 – 2024 DAN PENGADAAN ASN TAHUN 2019
Rental Mobil Murah di Manado

BUPATI CEP MENGIKUTI RAKOR PERENCANAAN ASN TAHUN 2020 – 2024 DAN PENGADAAN ASN TAHUN 2019

Minsel-seputarsulut.com — Rapat koodinasi (Rakor) perencanaan Aparatur Sipil Negara (ASN)) tahun 2020-2024 dan pengadaan ASN tahun 2019. Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti kegiatan Rakor yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Pelaksanaannya dari tanggal 30 juli sampai 2 agustus 2019, di buka langsung oleh Menpan Syafuddin, tepatnya di Hotel Bidakara Jakarta (30/7/2019).

Terkait Rakor tersebut beberapa Menteri hadiri dalam kegiatan ini yaitu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mudhajir Effendi, Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana, Sekretaris Kementerian PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji dan Deputi bidang SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja, dan juga diikuti seluruh kepala daerah seluruh indonesia.

Disela-sela Rakor yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB, Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menjelaskan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan sangat membutuhkan tenaga-tenaga teknis dan punya keahlian sesuai disiplin ilmu.

“Harapan saya dalam mensukseskan kinerja program pemerintah dapat menunjang tuhad ketja yang maksimal secara cerdas energik profesional, seperti tenaga kesehatan, petugas lapangan, tenaga guru,” jelas Bupati CEP penuh semangat. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Transparan dan Menghemat Uang Rakyat, JT: Dokumen APBD diberikan Via Softcopy Saja, Tak Perlu Dicetak

SULUT – Mencegah terjadinya polemik terkait keterlambatan pengiriman Buku APBD 2020 ke DPRD Sulut, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: