Home » News » Politik & Pemerintahan » Bupati Boalemo : Perlu Ada Sinergitas Antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Boalemo : Perlu Ada Sinergitas Antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi

Tilamuta, (18/01/2020) – Untuk membangun daerah ke depan, perlu adanya kesamaan dan sinergitas antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi.

Hal tersebut ditekankan Bupati Kabupaten Boalemo Darwis Moridu, ketika membuka Rapat kerja (Raker) yang diselenggarakan Fakultas Hukum UNISAN Gorontalo di Pantai Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta. Sabtu, (18/01/2020).

Bupati yang terkenal merakyat ini, menyampaikan apresiasi kepada Perguruan tinggi yang telah menggagas kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada civitas akademika UNISAN Gorontalo, semoga hal ini bisa menghasilkan manfaat bagi perkembangan dunia pedidikan Perguruan Tinggi khususnya Fakultas Hukum, “ujarnya.

Dia menambahkan, dalam peningkatan kualitas sumber daya Manusia dibidang hukum, perlu adanya penyatuan langkah antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi.

Raker yang di hadiri seluruh OPD Kabupaten Boalemo, Darwis berharap selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan itu juga bisa merumuskan program kerja lima tahun ke depan. (nov).

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Antisipasi Virus Corona, DPD RI Aktivitas di Dapil Masing – Masing.

Manado, (26/03/2020) – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD) RI, melakukan aktivitas dari Daerah Pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: