Home » News » Straigh News » Bukti Kerja Keras Dirut Keintjem, PD Pasar Raih Penghargaan Terbaik Tata Kelola Perusahaan
Rental Mobil Murah di Manado

Bukti Kerja Keras Dirut Keintjem, PD Pasar Raih Penghargaan Terbaik Tata Kelola Perusahaan

Manado. – Dua Tahun sudah Fery Keintjem memimpin Perusahaan Daerah (PD Pasar) Kota Manado. prestasi demi prestasi sudah ditorehkan keintjem semenjak menjabat Direktur Utama PD Pasar. Sebut saja shopping Center yang dulunya dipenuhi mafia kios di babat habis, berikan Jaminan kesehatan karyawan, hingga sampai turun membereskan masalah drainase.

Rangkaian kinerja Dirut Keintjem berbuah baik, belum lama mendapatkan Award Leadership Achievment, lagi di Anugerahi Penghargaan Kategori Terbaik Dalam Tata Kelola Perusahaan dan Pelayanan BUMD di bandung Jumat (5/10/18).

Bukti wujud dari kerja keras dan taat aturan ini,Keintjem menerima penghargaan bersama beberapa kepala daerah dan pengusaha BUMD CEO BUMD di Indonesia oleh Sky 7 Madia Awards 2018.Penghargaan diberikan kepada BUMD CEO BUMD (PD Pasar Manado) yang mengatur tata kelola pelayanan yang lebih baik.

“Penghargaan ini didedikasikan bagi Masyarakat Kota Manado,terlebih khusus bagi pedagang, pembeli dan pengunjung di pasar tradisional di Kota Manado,” ucap Fery Keintjem yang mengusung slogan Bersih Tegar ini.

Ini juga merupakan wujud tanggung jawab dan kepercayaan yang sudah diberikan oleh Walikota Bapak GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Bapak Mor Dominus Bastiaan.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: