Home » News » Headline » Besok, Techinical Meeting I FSPG 2019 digelar
Rental Mobil Murah di Manado

Besok, Techinical Meeting I FSPG 2019 digelar

Manado.- Guna mematangkan Persiapan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2019 yang akan di gelar 22-24 Agustus 2019 nanti. Panitia Penyelengara (Panpel) bersama Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) mengelar Techinical Meeting 1, yang akan di gelar besok sebtu (22/6/19) di GMIM Eben Hezer bumi beringin Manado.

Wilayah Manado Teling (mantel) siap menjadi tuan dan nyonya rumah FSPG 2019 yang baik.” Ujar Sekertaris Pemuda Wilayah Manado Teling Stenly Aldo Rumengan SE. Melalui Technical Meeting ini diharapkan bisa membahas apa yang akan dilaksanakan nanti.

“mungkin ada hal- hal yang belum diatur dalam panduan baku, yang nantinya akan diputuskan dalam TM ini hingga bisa menjadi acuan untuk pelaksanaan FSPG 2019 nanti.

Senada dengan itu Ketua Umum Panitia FSPG 2019 Manado Teling Pnt Youla Z Wurangian Onibala,SH,MH mengatakan ” biasanya dalam TM 1 selalu membahas tentang Teknis di berbagai Kegiatan ataupun lomba, Nah… maka dari itu saya mengajak perwakilan Pemuda di tiap Gereja GMIM untuk hadir dan memberi masukan yang baik.

Harapan kami agar kebijakan yang nantinya di ambil bisa berdampak positif bagi kegiatan Lomba FSPG 2019 nanti.”semoga kegiatan FSPG yang akan dilaksanakan 22-24 Agustus di Wilayah Teling boleh berjalan dengan tuntunan Tuhan Yesus yang menjadi kepala Gereja Kita.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Frederik Tangkau Terima Aspirasi Warga Karombasan

Manado.- Puluhan masyarakat yang mengaku warga Karombasan kecamatan wanea datang mengeluhkan nasib meraka di kantor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: