Home » News » Straigh News » Bawaslu Manado Gelar Sosialisasi Berkampanye Yang Benar
Rental Mobil Murah di Manado

Bawaslu Manado Gelar Sosialisasi Berkampanye Yang Benar

MANADO – Bertempat di salah satu kawasan bisnis di Pusat kota Manado diadakan sosialisasi Kampanye yang benar oleh Bawaslu Kota Manado.

Sosialisasi diadakan selasa sore, 6 November 2018. Dihadiri oleh Liaison Officer (LO) dari 16 parpol dan wakil Caleg DPD dan Capres.

Turut hadir pimpinan KPU Manado Gafur, Ismael dan Yusuf. Marwan Kawinda, Taufiq Bilfagih dan Heard Runtuwene bergantian memaparkan beberapa hal yang sehubungan dengan kampanye, khususnya pemasangan APK.

Jefry Polii dan Lintar Corneles perwakilan Parpol yang hadir mengapresiasi sosialisasi  ini.  Menurut mereka informasi yang sesuai aturan sangat dibutihkan tiap parpol agar tidak melanggar.

Beberapa kendala yang terjadi seperti bedanya pemahaman aturan serta belum masuknya disain dari parpol  ke KPUD membuat masalah dalam pelaksanaan kampanye.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: