Home » News » Headline » Bawaslu Manado Dikunjungi Tim Bawaslu RI

Bawaslu Manado Dikunjungi Tim Bawaslu RI

 

MANADO – Mochammad Afifufdin Pimpinan Bawaslu RI bersama tim mengadakan supervisi di sekretariat Bawaslu Manado.

Kunjungan berlangsung pada hari Minggu sore (26 Juli 2020). Bawaslu RI didampingi oleh Bawaslu Sulut, Ketua Herwyn Malonda dan pimpinan Mustarin Humagi, Awaludin Umbola dan Kenly Poluan.

Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda didampingi Heard Runtuwene dan Taufik Bilfaqih menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungan yang sangat ditunggu, karena bisa secara langsung berkomunikasi dengan Bawaslu RI langsung bersama juga dengan Panwascam dari 11 kecamatan di Manado.

Menurut Youan Rosu selaku Korsek, didampingi Bendahara Helly Rantung menyampaikan bahwa seluruh ruangan sekretariat dimasuki oleh tim.

Dalam pertemuan ini Mohamad Affifudin memberikan penguatan kepada seluruh jajaran Bawaslu Manado.  Ceramah yang dilanjutkan diskusi ini berlangsung akrab dan banyak informasi dan masukkan yang terangkat dalam diskusi.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL Hadiri LK3G GMIM Sobat Kristus MBD

MANADO – Bertempat di gedung gereja GMIM Sobat Kristus, kamis 24 September 2020, digelar Latihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: