Home » News » Politik & Pemerintahan » Alfian Bara Menampik, Beredarnya Isu Dirinya Terjerat Kasus Narkoba

Alfian Bara Menampik, Beredarnya Isu Dirinya Terjerat Kasus Narkoba

Anggota DPRD Sulut, Alfian Bara

SULUT — Terkait dengan beredarnya isu Bahwa Legislator DPRD Sulut Alfian Bara di tangkap karena kasus Narkoba. Dirinya pun angkat suara.

Personil komisi II DPRD Sulut itu mengatakan kalau memang dirinya terjerat kasus narkoba, mengapa sekarang berada diruang fraksi Nasdem.

“Kalau saya tertangkap, pasti tidak ada di ruang Fraksi saat ini. Saya juga kaget mendengar kabar tersebut. Bahkan saya sudah di telpon oleh Sekwan,” kata Bara kepada awak media usai melakukan rapat di ruang Fraksi NasDem, Senin (22/06/20) siang

Bara meminta masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Bolmong Raya tidak termakan dengan kabar-kabar bohong terkait dirinya.

“Yang pasti saat ini saya sedang berada di kantor DPRD Sulut. Kabar bohong seperti itu jangan dipercaya,” tandasnya.

Isu berhembus di Kantor DPRD Sulut, dimana legislator DPRD sulut asal dapil Bolmong Raya ini ditangkap pihak kepolisian 4 hari lalu, di wilayah Bumi Beringin (bumber).

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: