Home » News » Straigh News » Ricky Lomboan Caleg Partai Nasdem ‘Kader Muda Sejuta Pengalaman’
Rental Mobil Murah di Manado

Ricky Lomboan Caleg Partai Nasdem ‘Kader Muda Sejuta Pengalaman’

Bermodalkan tekad yang tulus ditambah dengan loyalitas kerja guna membangun Sulawesi Utara terkhusus Kabupaten Minut, Dapil II Dimembe Talawaan Liksel, Kader muda Nomor urut 1 yang diusung partai Nasdem yakni Ricky Lomboan.

Caleg muda kaya akan pengalaman ini menjadi nilai Plus bagi dirinya, bagaimana tidak, pemikiran serta inovasi-inovasi terkini menjadi modal berharga untuk membangun Sulut yang mempuni di segala bidang.

“Caleg milenial itu lahir di alam yang berbeda dari politisi yang lebih senior. Kebanyakan dari kami (kaum Milenial) paling tidak pernah merasakan era diktator dan era kebebasan,” ujar Ricky lomboan, jumat (8/3/19).

Menurut dia, caleg milenial punya kelebihan, yaitu membandingkan dua era itu dengan cara pandang yang lebih ideal.

Ricky menilai, caleg-caleg milenial cenderung lebih idealis dalam menghadapi sebuah persoalan.

Harapannya, mereka bisa menawarkan solusi paling baik jika duduk di kursi parlemen nanti.

Caleg dari daerah pemilihan II Minut ini berpendapat, ada isu-isu pada zaman sekarang yang hanya bisa dipahami generasi milenial.

“Bisa tentang komunitas, start up, UMKM anak muda, anak muda yang mulai hijrah ke agama, bisa tentang anak muda yang kepusingan cari kerja. Siapa lagi yang perjuangkan aspirasi mereka kalau bukan sahabat muda?” kata dia.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Seleksi IPDN 2019, Noudy Tendean: Kuota Sulut Sebanyak 48 Calon Praja

SULUT – Terkait dengan Seleksi calon Praja IPDN tahun 2019, formasinya secara Nasional yaitu 1700 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: