Home » News » Straigh News » Wow… Wawali Bitung Diundang Khusus Gubernur

Wow… Wawali Bitung Diundang Khusus Gubernur

IMG-20170207-WA0006

BITUNG – Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, tiba-tiba diundang oleh orang nomor satu di Sulut dirumah dinas Gubernur yang terletak di Bumi Beringin, Senin (6/2).

Informasi dari sumber di Bumi Beringin, Maurits Mantiri, Ketua DPC PDI-P Kota Bitung melakukan pembicaraan khusus dengan Gubernur Sulut Olly Dindokambey yang juga Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulawesi Utara.

“Apa yang dibicarakan oleh kedua petinggi PDI-P tersebut, tidak ada yang tau pasti,” ujar sumber yang tak ingin namanya dipublikasikan.  Sementara itu, Mantiri ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan khusus dengan Pak Gubernur.

“Saya diundang oleh Gubernur Sulut, Pak Olly Dodndokambey, untuk melihat rumas dinas gubernur yang baru saja direhab,” kata Mantiri sambil tersenyum. Ia melanjutkan, bahkan Pak Gubernur menyiapkan ruangan khusus buatnya. Rumah dinas Gubernur letaknya sangat strategis, dimana bisa melihat pemandangan Kota Manado dengan view pantainya.

“Kami diajak oleh Pak Gubernur untuk melihat pemandangan Kota Manado dari teras rumah dinas,” pungkasnya. (JO)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: