Home » News » Headline » Wawali Mor Bastiaan Buka Kegiatan Mubes Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS)
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Mor Bastiaan Buka Kegiatan Mubes Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS)

Manado.- Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) yang melakukan peliputan di Pemerintah Kota Manado mengelar Musyawarah Besar (Mubes) di Sintesa Peninsula Hotel, Rabu (19/12/18).

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE hadir, sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS).”JIMS diharapkan menjadi mitra pemerintah Kota Manado dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat menyangkut program pemerintah.

JIMS juga bisa menjadi wadah pemersatu wartawan-wartawan yang meliput di Pemkot Manado,” tukas Wawali Mor Bastiaan.

Kegiatan konsolidasi sekaligus pemilihan pengurus JIMS masa bakti 2019-2021 itu berlangsung sehari dan ditutup Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Pemkot Manado Steven Runtuwene SSos.

“Selaku rekan kerja dan mitra pemerintah, saya berharap teman-teman wartawan yang bernaung dalam panji JIMS dapat bekerja profesional dan independen.

Ketua JIMS terpilih Stenly Suawa menyatakan terima kasih atas dukungan Pemkot Manado terhadap JIMS sebagai wadah organisasi wartawan Pos Liputan Pemkot Manado.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan support Pemerintah Kota Manado terutama Bapak Walikota Manado, Bapak Wakil Walikota serta Kabag Pemerintahan dan Humas bersama teman teman JIMS. Semoga dengan kepemimpinan saya di organisasi ini bisa memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju,” Ujar Stenly Suawa

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tak Miliki Izin, Sejumlah Tempat Spa Disegel

Manado. – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kota Manado, pada rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: