Home » News » Straigh News » Wawali Manado, “Pengadaan Barang Dan Jasa Harus Sesuai Perpres !!”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado, “Pengadaan Barang Dan Jasa Harus Sesuai Perpres !!”

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO –  Atas Nama Walikota Vicky Lumentut, Wawali Mor Buka Sosialisasi Perpres Nomor 16 Tahun 2018 …WAKIL Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE atas nama Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA membuka kegiatan sosialisasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (25/06) pagi tadi.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Saya harapkan semua peserta yang ikut sosialisasi ini, bisa dapat benar-benar mengetahui dan memahami tentang peraturan barang dan jasa pemerintah ini. Agar kedepannya, selaku aparatur pemerintah bisa menjadi aparatur yang profesional dalam hal pengadaan barang dan jasa pemerintah. Sehingga, setiap barang dan jasa yang diadakan nantinya, merupakan barang dan jasa yang betul-betul terjangkau, berkualitas serta dapat dipertanggung-jawabkan baik dari segi fisik, keuangan, maupun manfaatnya untuk kelancaran tugas pemerintah kota dan pelayanan ke tengah masyarakat, dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih,” tukas Wawali Mor.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Pelaksanaan sosialisasi tersebut sangat penting mengingat Perpres Nomor 16 Tahun 2018 merupakan peraturan pengganti Perpres Nomor 54 Tahun 2010 dan diikuti para pejabat Perangkat Daerah serta Camat dilingkup Pemkot Manado dengan nara sumber dari Biro Perlengkapan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut melalui Wawali Mor mengingatkan pengadaan barang dan jasa harus dilaksanakan sebaik mungkin dengan memperhitungkan waktu, sehingga tidak bertumpuk pada akhir tahun.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Saya berharap setiap Perangkat Daerah agar memperhatikan proses pengadaan barang dan jasa, terutama soal waktu. Jangan sampai semuanya bertumpuk pada saat akhir tahun, atau memasuki triwulan keempat,” tandas Wawali Mor.

Dirinya berharap, peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan sampai selesai. Sehingga, kedepan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah dapat dipertanggung-jawabkan secara fisik, keuangan maupun manfaatnya.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: