Home » News » Feature » Wawali Manado Angkat Sampah Di Bitung Karangria

Wawali Manado Angkat Sampah Di Bitung Karangria

BITUNG

 

MANADO – Peduli dengan lingkungan sekitar Kota Manado, Wakil Walikota Manado kemarin pagi menyelenggarakan Jumpa Berlian bertempat di pesisir pantai Kelurahan Bitung Karangria bersama warga sekitar, pada hari Jumat, 01 Juli 2016.

BITUNG 2

Wakil Walikota Manado meninjau langsung ke lapangan sekaligus bantu membersihkan sampah-sampah yang berserakan di lingkungan sekitar. Sangat terlihat antusias Pak Wakil beserta Staf-Staf dan Masyarakat sekitar dalam membantu membersihkan lingkungan tadi pagi.

Pelaksanaan Jumpa Berlian ini juga merupakan upaya ‘tuk menyukseskan “Kampanye Manado Bebas Sampah”. Wakil Walikota Manado berharap seluruh Masyarakat Kota Manado membantu menyukseskan program pemerintah ini dengan membersihkan lingkungan sekitar dan takmembuang sampah sembarangan.

BITUNG 3

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

TAWALUYAN: “ATRAKSI, AMENITAS DAN AKSESIBILITAS: 3 KUNCI UTAMA KESUKSESAN PARIWISATA”

_Oleh: Yerry Tawalujan_ Pariwisata lagi booming. Sekarang hampir semua orang bicara pariwisata. Dari pebisnis wisata, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: