Home » News » Straigh News » Turut Ringankan Beban Masyarakat, ISSI Sulut Salurkan Bantuan Sembako

Turut Ringankan Beban Masyarakat, ISSI Sulut Salurkan Bantuan Sembako

ISSI Sulut Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

SULUT – Himbauan pemerintah agar melakukan pembatasan aktifitas kerja di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid 19 sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat.

Kondisi tersebut membuat Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara terpanggil membantu meringankan beban masyarakat melalui bantuan sembako bagi mereka yang terdampak langsung.

Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Utara Revino Pepah didampingi Sekretaris umum Ferry Palar mengatakan, selama dua hari sejak tanggal 8 dan 9 April 2020, Ikatan Sport Sepeda Sulawesi Utara (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan dalam bentuk sembako kepada sebagian masyarakat Sulut khususnya di Kota Manado dan sekitarnya yang mengalami dampak buruk akibat pendemi covid 19.

” Penyaluran tahap pertama ini berupa masing-masing paket beras 5 kg dan minyak goreng 1 kg “ujar Pepah, Senin (13/4 2020).

Keduanya menambahkan kegiatan sosial dari ISSI Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan suatu keterpanggilan karena melihat dampak sosial ekonomi dari pandemi covid 19.

” Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dalam rangka menunjang program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara guna membantu masyarakat yang terkena musibah terutama para pekerja yang kena PHK atau dirumahkan, usaha-usaha kecil yg telah tutup, para pengemudi ojek online dan masyarakat lainnya. ” pungkas Pepah.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: