Home » News » Politik & Pemerintahan » Toni Supit Pertanyakan Perbaikan Jalan Ulu Ondong Siau, Ini Jawab Kadis PUPR Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Toni Supit Pertanyakan Perbaikan Jalan Ulu Ondong Siau, Ini Jawab Kadis PUPR Sulut

Anggota Komisi III DPRD Sulut, Toni Supit

SULUT – Terkait dengan rencana perbaikan talud di ruas jalan Ulu Ondong Desa Kehe Siau yang sampai saat ini belum ada penanganan dari pemerintah Provinsi. Anggota Komisi III DPRD Sulut, Toni Supit mempertanyakan realisasi permasalahan tersebut.

“Usulan perbaikan ruas jalan tersebut sudah beberapa kali disampaikan ke Dinas PUPR Sulut semenjak saya menjabat kepala daerah, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut,” ucap mantan Bupati Sitaro saat menggelar RDP dengan Dinas PUPR Sulut, rabu (9/10/19).

Dirinya pun mengungkapkan Waktu masih menjabat sebagai Bupati, kurang lebih tiga tahun lalu sudah sampaikan melalui surat tiga sampai empat kali, ada longsor jalan Provinsi yang ada di ruas jalan Ulondong Desa Kehe Siau itu sangat berbahaya dan itu jalan utama tetapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut perbaikan talud maupun jalan  itu sendiri, pasti Kepala dinas tahu ini, tapi belum diperbaiki sampai saat ini.  Setiap tahun selalu menyurat tapi belum ada perbaikan.

“Saya berharap usulan tersebut mendapat perhatian serius pemerintah mengingat ruas jalan tersebut menjadi akses utama masyarakat  setempat yang memiliki resiko rawan longsor apabila tidak  ditangani secepatnya,” tutur Tonsu.

Menanggapi usulan tersebut, kadis PUPR Sulut Ir. Steve Keppel  berjanji akan menindak lanjuti usulan  tersebut di tahun anggaran tahun 2020 dengan prioritas  penanganan talud.

“ Sudah menjadi catatan kami usulan anggota dewan pak Toni Supit untuk jalan Ulondong di Desa Kehe akan diusulkan untuk tahun 2020 ini masuk penenganan talud untuk longsoran, “ ujar Keppel.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kembalikan Sisa Dana Reses Rp.9.637.091, MJP: Publik Berhak Tahu

SULUT – Kegiatan masa reses Anggota DPRD Sulut diketahui telah selesai dilakukan. Namun ada yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: