Home » News » Politik & Pemerintahan » Stella Runtuwene Desak Dinas Perkimtan Prioritaskan Pelebaran Jalan Kilometer Tiga

Stella Runtuwene Desak Dinas Perkimtan Prioritaskan Pelebaran Jalan Kilometer Tiga

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, Stella Runtuwene

SULUT – Komisi III DPRD Sulut Gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Petanahan (Perkimtan) Daerah Provinsi Sulawesi Utara, senin (25/11/19) kemarin.

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene mempertanyakan pembebasan lahan di ruas jalan penghubung Minsel-Mitra, lebih tepatnya jalan Kilometer Tiga ke arah Ratahan, yang dinilainya sudah sekian lama dari sejak dirinya kecil hingga saat ini, tidak ada realisasinya.

“Waktu itu kan di bilang menyangkut pembebasan lahan, itu jalan kan kecil. Jadi, kalau bisa, tahun 2020 prioritas juga untuk pelebaran, pembebasan lahan, karena fasilitas umum. Karena saya bertanggung jawab masalah itu. Setiap saya turun, mereka (masyarakat) selalu teriak masalah itu,” ujar politisi NasDem ini.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perkimtan Sulut J. E. Kenap mengatakan, jalan tersebut memang perlu ada pelebaran karena termasuk jalan Provinsi.

“Ini mungkin jadi aspirasi juga, dan kita tampung di perubahan. Saya sering lewat jalan situ dan rusak terus. Itu akan kita tampung dan koordinasikan dengan Dinas PU Provinsi,” kata Kenap.

Hadir dalam RDP tersebut antara lain, Ketua Komisi III Berty Kapojos, Sekretaris Komisi III Yongkie Limen, anggota DPRD Komisi III, pejabat dan staf jajaran Dinas Perkimtan Provinsi Sulut.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: