Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda Lakat serahkan SK Plt Dinas LH Kota Manado Kepada Xaverius Runtuwene

Sekda Lakat serahkan SK Plt Dinas LH Kota Manado Kepada Xaverius Runtuwene

Manado.- Pemerintah Kota Manado dibawah Kepemimpinan Walikota Manado DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE menugaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Micler C.S Lakat SH MH, untuk menyerahkan Surat Perintah (SP) atau Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada Xaverius Runtuwene S.IP sebagai Plt Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Rabu (1/7/2020) di ruang kerja Sekda.

Xaverius Runtuwene diberikan kepercayaan oleh pimpinan kota dalam hal ini Walikota GSVL untuk menggantikan posisi Tresje Jansje Mokalu SPd yang saat ini telah memasuki masa purna bhakti.

Penyerahan SK Plt disaksikan oleh Asisten 1 dan Asisten 2 Setda Kota Manado dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya mewakili Walikota Manado berharap kepada Bapak Xaverius Runtuwene dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Dengan demikian, mantan Kasat Pol PP ini mengemban dua jabatan yaitu sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kadis DLH.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Pada Seluruh Umat Muslim

SULUT – Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu tak lupa mengucapkan selamat Idul Adha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: