Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda Lakat Pimpin Rapat Kerjasama Pemkot Manado Bersama Yayasan ADRA
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Lakat Pimpin Rapat Kerjasama Pemkot Manado Bersama Yayasan ADRA

Manado.- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH. memimpin rapat tersebut, mengatakan bahwa upaya penjajakan antara yayasan ADRA Indonesia dengan Pemkot Manado, terkait dengan upaya penanggulangan bencana, baik pencegahan bencana, dan pemulihan pasca bencana alam semua aspek harus kita pikirkan, baik pendidikan, kesehatan dan sebagainya.

“Dalam upaya penanggulangan bencana alam di kota Manado, Pemkot Manado, tengah menjajaki kerja sama dengan yayasan ADRA Indonesia.

Ini masih dalam penjajakan bagaimana konsep kita terkait pencegahan bencana dan penanggulangan bencana,” ujar Sekda Kota Manado.

hadir, dalam kesempatan tersebut dari Yayasan ADRA Indonesia, Kyriakos, Kepala Inspektorat Kota Manado, Atto Bulo, SH, MH, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH, Kadis Damkar Kota Manado, Sonny Rompas, Kaban BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga, S.STP, M.Si.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pertanyakan Dana Publikasi 877,5 Juta BPBD Sulut, RUNTUWENE: Terlalu Berlebihan, Fokuslah ke Penanganan COVID-19

SULUT – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Sulut dengan BPBD Sulut, Wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: