Home » News » Politik & Pemerintahan » Salurkan Bansos Ke 60 KK Yang Bermukim di Seputar Kantor DPRD Sulut, Sekwan Kawatu Ucapkan Trima Kasih Kepada 3 Legislator ini

Salurkan Bansos Ke 60 KK Yang Bermukim di Seputar Kantor DPRD Sulut, Sekwan Kawatu Ucapkan Trima Kasih Kepada 3 Legislator ini

SULUT – Himbauan pemerintah agar melakukan pembatasan aktifitas kerja di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid 19 sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat.

Bentuk kepedulian pun dilakukan Sekretariat DPRD Sulut.

Disampaikan Kawatu, sebanyak 60 Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di seputaran kantor Dewan Sulut mendapat bantuan sosial berupa sembako.

“Sekretariat DPRD memfasilitasi dan menyerahkan bantuan sembako bagi 60 Kepala Keluarga yang bermukim di tanah pemprov atau berada di seputaran kantor DPRD bersama Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Salomo Kairagi, Ibu Pdt Lenda Robot Lengkong, STh, Guru Agama dan Kepala Lingkungan,” tutur Sekwan Glady Kawatu.

Lanjut disampaikan Kawatu, ucapan terima kasih pula kepada Ketua DPRD Sulut, Ketua Fraksi PDIP dan Wakil Ketua BAPEMPERDA DPRD Sulut yang sudah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat sekitar kantor DPRD Sulut.

“Khususnya, terima kasih buat Ketua DPRD Bapak Andrei Angouw, Ketua Fraksi PDIP Bapak Rocky Wowor, dan Wakil Ketua Bapemperda, Bapak Richard Sualang. Sekali lagi terima kasih,” tandas Sekwan.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: