Home » News » Politik & Pemerintahan » Runtu,”Sesaat Lagi AKD FPG DPRD Sulut Berubah”

Runtu,”Sesaat Lagi AKD FPG DPRD Sulut Berubah”

 

IMG-20160715-WA0001

SULUT- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Stevanus Vreeke Runtu (SVR) mengatakan bahwa seluruh anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut dipastikan akan melakukan rolling Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

 

 

“Dalam rapat partai, bahwa memang sudah diputuskan akan dilakukan rolling AKD. Ini dikarenakan ada anggota fraksi golkar di 4 komisi tidak masuk dalam anggota banggar. Tentunya ini harus adanya pemerataan,” tegas Runtu kepada awak media usai rapat paripurna RPJMD, Kamis(14/07/2016) kemarin.

 

 

SVR juga enggan memberikan bocoran mengenai siapa saja anggota fraksi yang akan dirolling nanti.

 

 

“Untuk Rolling AKD, itu sudah pasti akan dijalankan tapi Mengenai itu, saya belum bisa menjawab, tunggu aja,” ucap SVR sambil tersenyum.

 

 

Menurut kabar yang beredar, kemungkinan besar Wakil Ketua Komisi I, Kristovorus Decky Palinggi (KDP) akan menggantikan posisi Marlina Moha-Siahaan (MMS) sebagai Ketua Komisi II dan MMS akan masuk di komisi I. (Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Clay: Pelaksanaan HUT Proklamasi Tahun 2020 Ini Akan Digelar Unik Dan Sederhana

SULUT – Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi tahun 2020, Pemerintah provinsi Sulut melakukan berbagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: