Home » News » Politik & Pemerintahan » Resmi Dilantik, Didi Tangkau lansung kunjungi Konstituen
Rental Mobil Murah di Manado

Resmi Dilantik, Didi Tangkau lansung kunjungi Konstituen

 

Manado.- 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Manado periode 2019 – 2024 resmi dilantik, pada 14 agustus 2019, yang bertempat di ruang Serbaguna Pemerintah kota Manado.

Dari sekian banyak Wakil Rakyat yang baru, terbesit satu nama yang mungkin bisa menjadi acuan sebagai wakil rakyat beritegritas, Frederik Tangkau,ST atau sering di sapa “Didi”, yang mampu membuktikan “perkataan serta perbuatan harus berjalan bersama- sama”.

Ya. saat ini kabanyakan masyarakat sudah meragukan integritas dan janji – janji manisnya sebagai wakil rakyat, yang kala kampanye mengaung- ngaungkan kemaslahatan rakyat, memperjuangkan inilah, itulah.
akhirnya lupa,! keenakan dengan kursi-kursi kekuasaan.

Lain hal dengan pria satu ini, baru beberapa pasca dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota manado, langsung action turun ke dapil mengunjungi konstituen.

Terlihat “Pnt Didi” datang melayat di rumah duka kelurahan tingkulu lingkungan VIII, yang memberi penghiburan, serta penguatan bagi keluarga yang berduka.

Anggota dewan dari Partai Nasdem inipun mengunjungi teman-teman karang taruna Tingkulu yang sedang menyelesaikan pangung Teater di Gereja Anugerah yang menjadi tuan rumah kegiatan dalam ajang FSPG 2019 di Wilayah Teling.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ini Komitmen Awal Braien Waworuntu Sebagai Anggota DPRD Sulut

SULUT – Pasca dilantiknya Braien Waworuntu sebagai Anggota DPRD Sulut Definitif, Komitmen awal pun dibuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: