Home » Events » Remaja Teladan GMIM MBD Dikarantina
Rental Mobil Murah di Manado

Remaja Teladan GMIM MBD Dikarantina

MANADO –   Bertempat di House of blessing desa Koka, Minahasa diadakan karantina calon remaja teladan (Retel) Wilayah GMIM Manado Barat Daya (MBD), dilaksanakan 15-17 Februari 2019. Menurut ketua panitia George Tijow didampingi Sekretaris Ellena Runtuwene dan Bendahara Natasha Langi, karantina ini diikuti oleh 19 peserta dari 7 jemaat yang mengutus.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah MBD Pnt. dr. Bonny Rompas didampingi sekretaris kak Aldrien Lombogia, ST, kegiatan ini merupakan program tahunan yang bertujuan menyiapkan kader remaja GMIM yang berkualitas serta bisa menjadi teladan.

Adapun materi yang didapatkan selama karantina adalah:  Dogma oleh Pdt. Sonny B. Krisen, MTh; Pekabaran Injil oleh SPAM; Organisasi dan kepemimpinan oleh Omega Agral (Ketua FKPRT); Good Performance oleh Dianra Sinewe; Wawasan Kebangsaan oleh Pnt. Heard Runtuwene, S.Pi., M.Sc dan Remaja GMIM oleh Pnt. dr. Bonny Rompas.  Rencananya untuk Final akan dilaksanakan pada 9 Maret 2019.

 

 

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Acara Peringatan HUT Ke-220 tahun Desa Senduk Berlangsung Meriah

SULUT – Acara Peringatan HUT Desa Senduk yang ke- 220 tahun yang bertema “Negeri Senduk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: