Home » News » Politik & Pemerintahan » Rakernas LMI, Pdt Hanny Siap kawal Program Jakowi-Ma’aruf

Rakernas LMI, Pdt Hanny Siap kawal Program Jakowi-Ma’aruf

MANADO.- dalam rakernas LMI bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (01/11/2019). Pdt Hanny menegaskan siap mengawal program dari Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Ma’ruf.

ITonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) secara tegas menyatakan organisasi yang dipimpinnya siap mengawal Program pusat hingga Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Kami Laskar Manguni Indonesia secara tegas menyatakan siap mengawal kepemimpinan Presiden dan Wapres Bapak Jokowi-Ma’ruf Amin. Kami juga siap mengawal program kerja dari pusat sampai daerah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, cara LMI mengawal kepemimpinan Jokowi’Ma’ruf adalah dengan berkomitmen pada Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) serta ikut menjaga suasana yang aman, damai dan toleran.

“Itu semua harga mati. Dan itu akan sitegaskan lagi dalam Rakernas LMI. Jika ada yang ingin mengganggu, apalagi menggantikan dengan ideologi lain siap berhadapan dengan kami. LMI siap lawan,” tegasnya.

Sementara itu dukungan terhadap program kerja Pemerintah pusat hingga daerah ditunjukan dengan menjaga keamanan bangsa dan negara serta daerah.

“Sebagai Ormas Adat terbesar di Indonesia, LMI memiliki tanggungjawab besar dalam menjaga stabilitas guna mendukung program pemerintah di daerah, dengan membangun sinergitas dengan aparat Polri dan TNI,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, LMI memberikan kontribusi nyata lewat aksi sosial dan aksi lingkungan.

“LMI akan mengadakan aksi lingkungan, bersih-bersih pantai dan sungai, dan aksi kemanusian berupa donor darah,” katanya,” tandasnya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: