Home » Events » Perkemahan GMIM MBD Dibuka
Rental Mobil Murah di Manado

Perkemahan GMIM MBD Dibuka

MANADO – Perkemahan wilayah pelayanan GMIM Manado Barat Daya (MBD) resmi dibuka malam tadi (Senin, 18 Juni 2018). Perkemahan yang akan diisi oleh berbagai lomba olahraga, kesenian serta materi materi yang bermanfaat bagi generasi muda.

Diikuti oleh jemaat-jemaat di MBD, yakni Air Terang, Musafir, Bait El, Yerusalem, Lembah Yordan, Imanuel, Bukit Karmel dan Pniel.  Perkemahan ini diikuti oleh 3 komisi pelayanan, yakni Pemuda, Remaja dan Anak Sekolah Minggu (kelas 5 dan 6 SD).

Dalam khotbah ibadah pembukaan  Ketua BPMJ GMIM Air Terang Pdt. Roy Aruperes STh, berharap agar perkemahan ini bisa memberikan bekal iman bagi peserta bagi kehidupan sehari-hari. Dari pembacaan di Efesus 4 menurut Pendeta,  mengajar generasi muda menghormati setiap didikan. Kiranya lewat perkemahan banyak didikan iman yang akan didapat peserta.

Wakil Ketua BPMW MBD Pnt.Dr. Novie Pioh memberikan apresiasi buat panitia karena telah belerja keras untuk terselenggaranya perkemahan. Turut hadir Ketua BPMW Pdt. Djeni Bato, STh dan para pendeta serta  pelsus.  Lokasi perkemahan berada di seputar perumahan Puri Indah Permai 2 dan Taman Asri Malalayang 1 Timur.

Ketua Panitia Perkemahan Junior Sumarauw didampingi Sekretaris Marcel Ratag bersyukur atas partisipasi dari jemaat jemaat yang akan mengikuti perkemahan yang akan berakhir Jumat 22 Juni 2018 nanti.  Panitia menyediakan fasilitas air bersih dan toilet bagi peserta dan konsumsi disediakan masing-masing jemaat sesuai menu dari panitia serta dikonsumsi bersama di dapur umum.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: