Home » News » Politik & Pemerintahan » Penuhi Undangan Gubernur ,DPRD Kota Manado Hadiri Sulut Expo 2019
Rental Mobil Murah di Manado

Penuhi Undangan Gubernur ,DPRD Kota Manado Hadiri Sulut Expo 2019

Manado. – Kehadiran DPRD Kota Manado juga sekaligus memenuhi dan menghormati undangan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Manado dari fraksi Demokrat, Noortje Henny Van Bone, saat menjawab pertanyaan terkait keberangkatan para legislator Manado.

“Kami hadir atas undangan resmi, dan pasti ada yang bisa dilakukan untuk menyukseskan acara tersebut, makanya kami seluruh pimpinan dan anggota DPRD diundang untuk menghadiri Sulut Expo 2019, di Jakarta dan hadir sebagai penghormatan dan penghargaan atas undangan tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, Sulut Expo 2019 dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Sulut, sehingga kehadiran pemerintah kabupaten kota termasuk DPRD diharapkan untuk mendukung suksesnya acara tersebut.

“Kan pelaksananya pemerintah provinsi dan pasti ada stand yang memerlukan kehadiran kabupaten kota, dan kami dari DPRD Manado sudah pasti hadir untuk memberikan dukungan,” bebernya.

Selain menghadiri Sulut Expo 2019, sebagain legislator melakukan konsultasi di Ditjen OTDA Kemendagri untuk meminta pentunjuk tentang AKD khususnya komisi, mengingat banyaknya tugas menanti di Manado.

“Nanti setelah mendapatkan penjelasan tentang AKD tentu akan diaplikasikan di Manado, sehingga kerja-kerja DPRD bisa berjalan menjelang tahun anggaran 2019, karena masih ada fraksi yang belum memasukan daftar nama,” bebernya.

Ia berharap, setelah konsultasi tersebut, diharapkan akan ada langkah yang bisa ditempuh untuk menyelesaikan pembentukan AKD terutama komisi di DPRD Manado.

“Ya saya dan pimpinan DPRD Manado berharap setelah konsultasi ada yang egera ditindak lanjuti, seperti yang saya katakan tadi menjelang akhir tahun anggaran 2019 banyaknya tugas menanti, termasuk untuk membahas APBD induk 2020,” harapnya.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Transparan dan Menghemat Uang Rakyat, JT: Dokumen APBD diberikan Via Softcopy Saja, Tak Perlu Dicetak

SULUT – Mencegah terjadinya polemik terkait keterlambatan pengiriman Buku APBD 2020 ke DPRD Sulut, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: