Home » News » Politik & Pemerintahan » Nomor 5 PG Sulut Dapil Manado siap hentak Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Nomor 5 PG Sulut Dapil Manado siap hentak Kota Manado

Pertemuan Oktavian Walintukan bersama Warga Kombos Timur

SULUT – Bermodalkan tekad yang tulus ditambah dengan loyalitas kerja guna membangun Sulawesi Utara terkhusus Kota Manado, Kader Nomor urut 5 yang diusung Partai Golkar untuk berlabuh di DPRD Provinsi Sulut Dapil Manado, yakni Oktavian M. Walintukan.

Kaya akan pengalaman serta mengetahui seluk-beluk kota Manado menjadi nilai plus. Buktinya, Walintukan pernah menjabat sebagai Direktur Umum PD Pasar Manado Tahun 2009-2011 dan Anggota Dewan Pengupahan Sulut Tahun 2003-2013 serta Anggota Dewan Ketenagakerjaan Sulut Tahun 2008-2013.

Diketahui, Pemilu serentak bisa dibilang tinggal menghitung hari, yakni tanggal 17 April 2019.

Oktavian Walintukan dengan Warga Buha

Menyambut hari politik tersebut, Ini Visi-Misi Vian Walintukan:

Dengan bermodalkan semangat serta menanamkan rasa percaya bahwa masyarakat kota manado akan memilih calon legislatif yang berkepedulian dan memberikan perhatian kepada mereka, maka saya Oktavian M. Walintukan dengan sikap dan tindakan lewat motto ‘BEKERJA DENGAN KETULUSAN’ melangkah dengan pasti mengunjungi dan tatap muka langsung dengan masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan-keluhan yang sedang dan sementara mereka alami.

Dengan misi: Demi kesejahtraan kesehatan, pendidikan dan tenaga kerja sangatlah tepat sebagaimana harapan-harapan dari sebagian masyarakat yang dikunjungi.

Bertitik tolak dari apa yang saya lihat dan saya dengar lebih menambah semangat juang agar sekiranya Tuhan berkenan saya bisa menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara maka saya berkomitmen akan melakukan terobosan-terobosan baik pembangunan secara makro maupun secara mikro.

Dan saya akan menjaga hubungan baik dengan masayarakat kota Manado agar tidak ada keluhan setelah menjadi Anggota Dewan tidak mau lagi membuka komunikasi.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota manado, pilihlah figur caleg sesuai harapan dan keinginan hati, janganlah terpengaruh atau dipengaruhi berapa banyak uang yang diberikan, karena tatkala orientasi oleh karena uang jangan berharap lebih caleg terpilih akan memperhatikannya karena mungkin mereka menganggap suara anda sudah lunas terbayar.

Maju bersama untuk bersama kita maju.

Oktavian M. Walintukan
Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Kota manado Nomor. 5 Partai Golongan Karya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

FISIP Gelar SemNas Hadirkan Ketua KPU RI

MANADO – Bertempat di lantai 4 gedung Rektorat Universitas Sam Ratulangi Manado digelar seminar nasional. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: